Senangnya Ibu Muda Ojol Dapat Diskon Servis Motor

SEMARANG – Sorot mata Eny langsung berbinar ketika mendapat informasi biaya servis sepeda motornya didiskon 35 persen. Ibu muda yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) itu akan bisa menghemat akan bisa menghemat puluhan ribu rupiah tiap bulan.

“Lumayan dapat potongan biaya servis. Kan saya pemakaian motor ini sangat sering. Tiap hari narik (membawa penumpang), makanya harus rutin servis tiap bulan,” kata Eny, saat mengikuti acara Gojek Swadaya Servis Motor Hemat di AHASS Astra Motor Jl. Gajah Mada, Semarang, Selasa (28/1/2020).

“Sebagai driver kan sepeda motor kita harus terawat, tidak hanya pada tampilan bodi tetapi mesin. Makanya setidaknya tiap bulan harus ke bengkel. Kalau resmi seperti ini kan kualitas servisnya juga terjamin. Dapat diskon pula,” tutur dia.

Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng DIY, Arum K Prasodjo, menyampaikan, program Gojek Swadaya bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung kesejahteraan Mitra Driver Gojek. Program ini memberikan diskon jasa servis motor sebesar 25-35 persen dan pembelian spare part sebesar 10 persen di 27 jaringan AHASS berlogo Astra Motor yang tersebar di Jawa Tengah meliputi Semarang, Solo, Pekalongan, dan Pati.

“Bagi Gojek, keselamatan serta keamanan menjadi faktor penting dan salah satu penunjangnya adalah kondisi kendaraan yang prima. Semoga kerjasama ini juga dapat meringankan biaya operasional Mitra Gojek khususnya untuk biaya perawatan kendaraan sehingga pendapatan Mitra dapat lebih dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya,” terang Arum.

Sinergi ini memberikan kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan perawatan kendaraan meliputi Paket Service Lengkap, Ganti Oli Mesin serta Busi, Light Repair hingga Heavy Repair dengan diskon 20-35 persen. Sementara untuk pembelian spare part 10 persen (tidak termasuk oli, busi dan baterai).

Mereka juga tak perlu mengantre dengan terlebih dahulu melakukan pemesanan layanan di aplikasi MotorkuX, milik Astra Motor. Mitra Driver Gojek dapat menikmati kemudahan harga dan layanan khusus ini dengan menunjukkan ID Mitra Gojek yang bisa dilihat di aplikasi driver Gojek dan menunjukkan aplikasi MotorkuX di ponselnya.

”Kami paham betul bahwa Mitra Driver Gojek merupakan konsumen kami juga dan menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada konsumen,” tutur Retail Manager Astra Motor Jateng, Toto Koeswidhiarto.

“Kerjasama ini merupakan bentuk dari dukungan kami untuk membantu para Mitra Driver Gojek merawat kendaraannya tetap prima melayani pelanggan di jaringan bengkel kami yang didukung oleh para teknisi handal berpengalaman,” pungkas dia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *