Lord Didi Kempot Bakal Goyang Simpang Lima Semarang, Catat Tanggalnya!

 

SEMARANG – The Godfather of Broken Heart Lord Didi Kempot bakal kembali menggoyang warga di kawasan Simpang Lima Semarang Jawa Tengah. Kedatangan penyanyi asal Solo itu akan menjadi pelepas dahaga pecinta lagu-lagu Campur Sari.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iskandar Fitriana Sutisna, mengatakan, panggung Didi Kempot digelar di Lapangan Simpang Lima pada Minggu 13 Oktober. Ribuan warga diperkirakan akan memenuhi kawasan pusat kota, terlebih bersamaan dengan gelaran rutin car free day (CFD).

“Minggu tanggal 13 Oktober, pukul 06.00 sampai 09.00 WIB, warga akan dihibur oleh artis Didi Kempot dan juga nanti ada beberapa doorprize untuk masyarakat yang datang,” kata Iskandar, Jumat (11/10/2019).

Dia menambahkan, acara tersebut sekaligus untuk peluncuran aplikasi News Smile Police Jogo Wargo Jogo Negoro. Aplikasi berbasis sistem operasi Android itu memberi pelayanan kepada masyarakat terkait kepolisian.

“Aplikasi ini sebenarnya sudah pernah diluncurkan, tapi ini sudah diperbarui karena terintegrasi ke semua baik jajaran (Polda) sampai Polres maupun instansi lain ini terintegrasi,” terangnya.

“Dan ini akan menerima semua keluhan masyarakat dan masyarakat juga bisa tahu melihat apa kegiatan-kegiatan dari kepolisian Jawa Tengah,” imbuhnya.

Aplikasi tersebut dilengkapi “panic button” jika warga sedang berada dalam kondisi darurat dan membutuhkan pertolongan. Polisi dipastikan akan langsung tiba di lokasi kejadian dalam jangka waktu tak terlalu lama.

“Aplikasi ini ada beberapa (fitur) yang pertama ada panic button, baik di bidang kriminalitas maupun kecelakaan lalu lintas. Nanti kalau masyarakat mengalami kejahatan atau melihat kejahatan itu bisa tinggal langsung klik saja, polisi terdekat akan hadir di situ,” tandasnya.

“Kemudian juga Lakalantas juga sama. Ketika kita mengalami Lakalantas atau melihat ada kecelakaan tinggal klik di situ,” pungkasnya.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *